Waspada, Makhluk Astral Ganggu PNS Disnakertrans Seluma

Waspada, Makhluk Astral Ganggu PNS Disnakertrans Seluma

RBO <<  SELUMA <<  Dugaan penampakan dan gangguan makhluk astral masih sering terjadi di Kantor Disnakertrans Seluma. Bahkan, gangguan dan penampakan seringnya muncul gangguan tersebut tidak hanya malam hari, namun siang haripun kelebatan bayangan serba hitam kerap melintas.

Kadisnakertrans Seluma, Ridwan Sabrin ST mengatakan, bayangan serba hitam itu kerap muncul dan cerita itu sudah didengar dari kepala dinas sebelumnya. "Bentuknya seperti bayangan serba hitam. Bahkan, kondisi seperti ini sudah saya dengar dari sejumlah kepala dinas sebelum saya dan cerita staf saya juga demikian," kata Ridwan Sabrin ST, Jumat (23/11).

Menurut cerita kadis, gangguan makhluk astral sering muncul di ruang sekretaris. Belum diketahui pasti wujud makhluk astral tersebut, selain bayangan hitam.

"Terakhir, bayangan hitam itu muncul ketika saya nginap di kantor. Dan saat salat dan zikir, tiba- tiba kursi di ruangan terangkat ke atas. Semakin khusuk saya zikir, semakin kuat godaannya," sampai Ridwan.

Sementara itu, menurut Asnawi (43) warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota, penampakan makhluk halus di sejumlah instansi pemerintahan di Seluma adalah hal lumrah. Hal ini terjadi lantaran kawasan kompleks perkantoran merupakan kawasan angker.

"Salah satunya Disnaker, merupakan pelaluan (lintasan-red), mahkluk astral. Sebab, di sekitar kantor Disnaker dekat dengan Sumur 9 yang dikenal angker. Tidak hanya itu, di sekitar lokasi itu dekat dengan makam keramat yang sering disebut masyarakat sekitar makam Nek Incut," kata Asnawi. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: