Ferry Ramli Pimpin NasDem Bengkulu, Dedy Ermansyah Naik Jadi Korwil

Ferry Ramli Pimpin NasDem Bengkulu, Dedy Ermansyah Naik Jadi Korwil

Dedy Black Promosi Jadi Korwil

RBO, BENGKULU – Dalam masa kampanye Pemilu saat ini, dimana pencoblosan akan dilaksanakan pada bulan April tahun 2019, dari NasDem Bengkulu terjadi perombakan pengurus yang dilakukan oleh DPP. Dimana Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr H. Ferry Ramli SH, MH dipercaya menjadi Ketua DPW melanjutkan kepemimpinan H. Dedy Ermansyah SE atau yang akrab dipanggil Dedy Black.

“Memang kemarin (Selasa-red) di DPP, kita telah melaksanakan serah terima jabatan Ketua DPW yang baru. Dimana Ferry Ramli menjadi Ketua DPW, dan saya sendiri naik satu tingkat dipromosikan menjadi Korwil NasDem Bengkulu,” ungkap Dedy Black saat dihubungi mengaku masih berada di Jakarta, Rabu (5/12).

Dijelaskan oleh Dedy, dalam NasDem sebenarnya nama untuk jabatan yang dipercayakan padanya saat ini adalah Komando Pemenangan Wilayah, tapi lazim disebut Korwil.

“Dulu jabatan Korwil ini pernah dipegang oleh Rio Capella, dan saya dipercaya saat ini,” jelasnya.

Adapun kenapa dia diganti menjadi Korwil, Dedy menegaskan, itu adalah kebijakan DPP. Dan dari kacamata DPP, NasDem Bengkulu dianggap cukup berhasil.

“Kita saat ini di Bengkulu merupakan pemenang dibeberapa daerah Kabupaten dengan adanya kader NasDem duduk sebagai unsur pimpinan DPRD tingkat II nya. Kemudian kita juga ada beberapa Kepala Daerah seperti Bupati Kepahiang, kemudian Plt Bupati Bengkulu Selatan serta beberapa Wakil Bupati. Jadi kita boleh berbangga, NasDem Bengkulu cukup mempunyai prestasi,” tegasnya.

Kemudian setelah serah terima, tahap selanjutnya, Dedy belum bisa memastikan. Hanya saja menurutnya pasti akan ada kegiatan pelantikan.

“Nanti didaerah pasti ada, mungkin masih menunggu untuk waktu pelantikannya,” kata dia.

Sebelumnya memang sejak beberapa bulan terakhir berhembus kabar bahwa akan ada pergantian kepengurusan DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu. Setelah Bendahara DPW almarhum Riswan Very meninggal dunia, masih belum ada pergantian. Namun dalam beberapa kali kesempatan saat kegiatan internal NasDem, Dedy Black memang sudah menyampaikan gambaran bahwa dia ingin naik dalam jajaran kepengurusan lebih tinggi.

“Harapan kita, kedepan NasDem di Bengkulu khususnya bisa tetap berjaya dan menjadi pemenang pemilu,” pungkas Dedy. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: