Tutup Tahun, MPC PP Kota Bengkulu Gelar Tournamen Billiard

Tutup Tahun, MPC PP Kota Bengkulu Gelar Tournamen Billiard

RBO, BENGKULU - Jelang berakhirnya tahun 2018, sebelum tutup tahun, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Bengkulu akan menggelar turnamen Biliard yang rencananya akan dimulai tanggal 26 sampai 30 Desember.

"Kita sudah melaksanakan persiapan untuk open turnamen billiard di Kota Bengkulu. Insya Allah jika tidak ada halangan, tanggal 26 Desember sudah dimulai dan kegiatan kita laksanakan di Break shoot Billiard Jalan Cimanuk," ungkap Ketua MPC PP Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi ST, SH, MH, Rabu (12/12).

Sebelumnya dijelaskan oleh Erland, tujuan dilaksanakannya open turnamen Billiard tersebut, dalam rangka Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bengkulu untuk membangkitkan kembali semangat dan motivasi kalangan anak muda untuk memelihara, dan memberikan sindrom bagi atlet, calon atlet dan peminat billard terutama di wilayah Kota Bengkulu. Pemuda Pancasila akan menyelenggarakan turnamen billiard yang bertajuk Pancasila Cup sebagai ikon baru sekaligus referensi perkembangan olahraga billard di Kota Bengkulu.

"Kita harapkan lewat turnamen ini nanti, bisa menjadi ajang silaturahmi, sekaligus pembinaan untuk para atlet Billiard kita. Jangan sampai potensi atlet billiard kita tidak ada wadah untuk menunjukkan prestasinya," jelasnya.

Sejauh ini, dari persiapan yang dilakukan oleh panitia, lanjut Erland, sudah ada beberapa atlet, baik senior maupun pemula yang ingin mendaftarkan diri. "Bagi para penggemar billiard yang ingin ikut 9 Ball Billiard Tournament Open Handicap – Pancasila Cup 2018, masih ada waktu jika ingin mendaftarkan diri. Silakan menghubungi panitia," pungkasnya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: