Bambang Iskandar Tarik Meteran di Titik Nol Kembang Manis

 Bambang Iskandar Tarik Meteran  di Titik Nol Kembang Manis

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Setelah melakukan rapat prapelaksana pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat desa, Ketua BPD dan anggotanya, pendamping desa serta tim dari Kecamatan Air Padang, Camat Ir. Ali Amran , Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, serta dihadiri Bhabin Kamtibmas, Babinsa pada hari Kamis (20/6) kemarin,

Pemdes Kembang Manis, Kecamatan Air Padang BU  melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin Kades Bambang Iskandar yang kerap disapa (Kanek).

       Dari pantauan RADAR BENGKULU di lapangan, dimulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan tahap 1 APBDes TA 2019 ini yaitu Gedung TPQ dengan ukuran (7 m x 10 m) yang akan dibangun sesuai dengan RAB dan petunjuk yang ada.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan,  dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksananya pembangunan Gedung TPQ untuk keperluan anak- anak masyarakat Kembang Manis.

      Bambang Iskandar  mengajak masyarakat Kembang Manis agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakatnya dan bisa juga  digunakan segera. Dengan adanya pembangunan ini masyarakat Kembang Manis dapat bekerja sama membangun  dan sama - sama bekerja menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Serta, dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat  nantinya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: