Indahnya Kebersamaan  Syukuran Mesjid Al Huda di Genting Perangkap

Indahnya Kebersamaan  Syukuran Mesjid Al Huda di Genting Perangkap

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Syukuran dan doa  dalam rangka telah rampungnya pembangunan Mesjid  Al- Huda yang dihadiri Kades  Dedi Hermanto, Camat Air Besi Kaman Darmani, perangkat desa, tokoh masyarakat, Imam, khotib, bilal dan gharim, bertempat di Mesjid Al- Huda, Sabtu ( 22/06 ) kemarin.

Desa Genting perangap menggelar tahlillan dan doa bersama ini dilakukan atas dasar mensyukuri telah rampungnya pembangunan Mesjid Al- Huda di desa ini, Ketua panitia pembangunan mesjid menyampaikan ribuan terima kasih atas kerja sama dari semuah pihak, baik dari pemerintah desa setempat maupun simpatisan dari desa tetangga yang telah membantu menyukseskan pembangunan Mesjid  ini.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, Kades Dedi Hermanto menyampaikan rasa syukur yang sebesar- besarnya atas telah rampungnya pembangunan Mesjid Al Huda ini. Dikatakan Dedi Hermanto, pembangunan mesjid ini dibangun sejak tahun 2011 dan syukur Alhamdulillah telah rampung pembangunannya dan bisa digunakan untuk beribadah pada tahun ini.

Oleh sebab itu Kades Dedi Hermanto dan Pemerintah Desa setempat menggelar syukuran memotong 1 ekor sapi, tahlillan dan doa bersama mensyukuri telah rampungnya pembangunan Mesjid  Al- Huda yang berukuran 15x15 M2 telah lama mereka impikan. Walaupun cuaca kurang bersahabat, karena diguyur hujan,  desa yang berpenduduk 335 jiwa dalam 107 KK ini tetap antusias mengikuti acara demi acara yang berlangsung. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: