Kades dan Camat Tarik Meteran di Aur Gading

Kades dan Camat Tarik  Meteran di Aur Gading

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pemdes Desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap, Bengkulu Utara terus merubah wajah desanya dengan geliat pembangunan sarana infrastruktur  untuk masyarakatnya . Setelah rapat prapelaksana pembangunan mengawali realisasi APBDes anggaran tahun 2019 ini tahap 1 Desa Aur Gading berjalan lancar dan sukses, kemarin Rabu  26/06, kemudian dilanjutkan dengan titik nol.

      Kades Mustadi dan Sekretaris desa Darkatwi, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, TPK, tokoh masyarakat serta Camat Novi Indra, Kasi PMD Fatonah, serta staf dari Kecamatan Kerkap, Babinsa, pendamping desa usai rapat prapelaksana penentuan titik nol desa Aur Gading ini, dengan membawa meteran, Camat, Kades, Sekdes dan rombongan memastikan pembangunan rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang 600 m x lebar 1,20 cm x Tinggi 15 cm pembangunan rabat beton ini dengan dana DD Rp 183.140.000 dan akan dibangun sesuai dengan volume RAB dan aturan dangan pola padat karya tunai.

      Pembangunan ini terletak di Talang Tebat Dusun II atas kebutuhan masyarakat Aur Gading. Kades berharap kepada masyarakat setempat agar bekerja sama dan sama- sama bekerja demi untuk kelancaran Jalan Usaha Tani dan hasil panen padi, hasil perkebunan lainnya dan memanfaatkannya dengan adanya dana DD ini.

      Mustadi mengharapkan  kerja sama warga agar sama sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk masyarakat desa Aur Gading kini dan nantinya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: