Pengisian 7 Anggota BPD Sido Mukti Berjalan Demokratis

Pengisian 7 Anggota BPD Sido Mukti Berjalan Demokratis

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya menghelat Pemilihan Pengisian 7 Anggota BPD melalui Panitia yang ada. Dari beberapa Kandidat calon anggota BPD Sido Mukti, yang berhasil menjadi 7 Anggota BPD Sido Mukti yakni: 1. - Dusun I Darusman, 2. -Dusun II Kartam, 3. -Dusun III Titi Pujiati, 4. -Dusun IV Kasianto, 5. -Dusun V Gramen Nasipsen, 6. -Dusun VI Suratno, 7. -Keterwakilan Perempuan Salbiatun Maisarah.

Saat dikonfirmasi jurnalis Kades Sido Mukti, Suyanto, S.IP mengatakan, pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sido Mukti berjalan dengan baik dan lancar dan demokratis. “Alhamdullilah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sido Mukti berjalan dengan lancar. Kita ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan pemilihan BPD Desa Sido Mukti,” kata Suyanto.

Ditambahkan Suyanto berharap kepada yang terpilih sebagai BPD Sido Mukti Periode 2019 – 2025, agar bisa bekerjasama dalam membangun Desa Sido Mukti. “Kepada anggota yang terpilih saya berharap bisa menampung aspirasi rakyat perdusun masing-masing, marilah kita sama-sama bekerja untuk membangun desa kita ini,” tutup Suyanto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: