Sertijab, Lihusdin Ajak Warga Kompak Bangun Desa Teluk Ajang

Sertijab, Lihusdin Ajak Warga Kompak Bangun Desa Teluk Ajang

RBO, ARGA MAKMUR – Usai di lantik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.mian, Kepala Desa Teluk Ajang, Lihusdin laksanakan sertijab Senin (28/10) lalu.

Acara yang di hadiri unsur tripika dan tokoh masyarakat tersebut berjalan hikmah dan haru. PJ Kepala Desa Teluk Ajang, Haryanto S. Ip dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Teluk Ajang atas kerja samanya selama menjabat sebagai PJ Kepala Desa. “Terimakasih banyak atas dukungan dan suport masyarakat Teluk Ajang selama saya menjabat,”kata Haryanto.

Haryanto juga meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Teluk Ajang, bila ada kesalahan kinerja maupun prilaku selama memimpin Desa Teluk Ajang. “Saya meminta maaf apa bila ada kesalahan dalam bekerja baik prilaku saya selama memimpin Desa Teluk Ajang,” kata Haryanto.

Terpisah Kepala Desa terpilih Lihusdin berharap kedepannya bisa berkerja dengan baik bersama perangkat desa yang ada dan bisa memajukan Desa Teluk Ajang. “Saya minta bantuan kawan perangkat desa untuk bisa bekerja sama memajukan desa ini dan terima kasih untuk bapak Haryanto S. Ip atas kepemimpinannya yang bagus selama menjabat sebagai PJ Kepala Desa Teluk Ajang kita cintai,” singkat Lihusdin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: