Ditanyai Gerindra, Izda Tegaskan Komitmen Majukan Bengkulu

Ditanyai Gerindra, Izda Tegaskan Komitmen Majukan Bengkulu

RBO  >>>    BENGKULU  >>>  Kandidat Bakal Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu, H. Izda Putra SH, MM melakukan fit and proper test bersama tim DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu tadi pagi. Saat ditanyai oleh tim dari DPD Gerindra, mantan Kepala Kanwil BPN Provinsi Bengkulu itu menegaskan komitmennya untuk memajukan Bengkulu.

"Hari ini, saya mengikuti mekanisme tahapan penjaringan yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu sebagai Bakal Calon Gubernur yang telah mendaftarkan diri sebelumnya. Pada dasarnya dalam fit and proper test ini tadi, kita suasananya sangat cair. Kita hanya pendalaman visi dan misi dan komitmen saya jelas. Sama dengan Partai Gerindra kita komitmennya sama untuk memajukan Bengkulu agar menjadi lebih baik lagi kedepannya," tegas Izda Putra saat ditanyai usai fit and proper test, pagi Senin (11/11).

Dijelaskan oleh Izda, Dia melihat Gerindra kedepan mempunyai prospek yang cerah dan berpotensi untuk menjadi partai penguasa di Indonesia. "Saya ini kan backgroundnya non parpol. Tapi akan sangat senang dan bangga rasanya jika memang nanti ketika diusung, saya ikut bergabung menjadi kader Partai Gerindra," kata Izda.

Adapun dari tim fit and proper test DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Solihin Adnan SH mengatakan, mereka pada dasarnya siap bersama kandidat yang mempunyai komitmen yang sama untuk membangun daerah. "Kita siap bersama kandidat yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan Gerindra untuk membangun daerah. Pembicaraan kita sebatas pendalaman visi misi dan program kandidat untuk membangun Bengkulu kedepan," kata Solihin Adnan.

Adapun dari yang telah dijadwalkan, lanjut Solihin Adnan, selain Izda juga ada kandidat H. Dadang Mishal yang akan melaksanakan fit and proper test pada hari yang sama. "Tahap fit and proper test ini akan menjadi bahan pertimbangan kita terhadap kandidat. Dan wajib kandidat yang bersangkutan hadir, sebab itu nanti akan menjadi penilaian tersendiri bagi kita," tegas pria yang juga bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: