AJI Bengkulu Kirim Lima Anggota ke Fesmed di Jambi

AJI Bengkulu Kirim Lima Anggota ke Fesmed di Jambi

RBO  <<<   BENGKULU  <<<   Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bengkulu mengirimkan lima anggota untuk ikut Festival Media (Fesmed) di Jambi. Festival media dilaksanakan mulai tanggal 16 - 17 November 2019.

   Ketua AJI Bengkulu, Harry Siswoyo mengatakan, kelima anggota tersebut, adalah Koordiv Pendidikan, Demon Fajri,   Koordiv Organisasi, H. Christopher, Pembicara Talkshow Bincang Vlog, Phesi Ester Julika, Koorbid Komunikasi dan Data,  Heri Aprizal.

   "Khusus Phesi dan Heri sudah berangkat sejak tanggal 13 November. Mereka mengikuti kegiatan dan pelatihan di AJI Jambi.’’

    Selain membangun kebersamaan dengan sesama anggota AJI, juga membangun jejaring sesama anggota AJI. Disisi lain, AJI Bengkulu berharap ada suport agar AJI Bengkulu dapat pula menjadi tuan rumah Festival Media AJI. "Bengkulu menargetkan diri untuk menjadi tuan rumah Fesmed 2022," ujar Ketua AJI Bengkulu, Harry Siswoyò. Festival Media (Fesmed) merupakan satu diantara momen mempertemukan jurnalis, media, dan masyarakat melalui rangkaian kegiatan yang menarik, yang bertujuan meningkatkan kapasitas semua pihak.

   Fesmed merupakan acara nasional tahunan yang diselenggarakan Aliansi Jurnalis Independen (AJI), yang pelaksanaannya bergilir dari satu kota ke kota lainnya. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: