Warga Desa Talang Denau Gelar Musrenbangdes

Warga Desa Talang Denau Gelar Musrenbangdes

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa dan BPD Talang Denau, Kecamatan Arga Makmur melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2021 mendatang.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Arga Makmur, Jhon Kenedy yang diwakili Kasi PMD Sudirman, yang juga di hadiri BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Kelembagaan Desa dan Perwakilan Masyarakat.

Camat Arga Makmur, Jhon Kenedy yang diwakili Kasi PMD Sudirman  mengatakan bahwa tidak ada satu pun pembangunan yang dapat dilaksanakan Pemdes, tanpa melalui mekanisme perencanaan. “Seluruhnya harus masuk dalam sistem perencanaan pembangunan, lewat mekanisme Musrenbangdes ini, hasil Musrenbandes ini akan dibawa pada Musrenbangcam di tingkat kecamatan selanjutnya di Musrenbang Kabupaten, Musrenbang Provinsi dan Musrenbangnas,” kata dia.

Sementara Kades Talang Denau, Juita Supandi mengharapkan kepada masyarakat yang hadir dalam Musrenbangdes ini agar menyampaikan usulan, masukan dan ide-ide apa saja yang diinginkan masyarakat untuk tahun 2021 mendatang. “Silahkan sampaikan usulan, masukan, ide-ide apa saja yang di dinginkan masyarakat untuk tahun 2021 mendatang," singkat Kades Juita (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: