Camat Sabani Ajak BPD dan Pemdes Bangun Desa

Camat Sabani Ajak BPD dan Pemdes Bangun Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kabupaten Bengkulu Utara oleh Bupati BU Ir. H Mian di halaman Kantor Bupati BU, Rabu (18/12) Kemarin.

Dari 19 Kecamatan yang terdiri dari 194 Desa yang mengikuti pengisian Anggota BPD Kabupaten BU, salah satunya Kecamatan Batik Nau dengan 15 Desa yang keseluruhannya mengikuti Pengisian BPD serentak. Sebanyak 79 Anggota BPD dilantik.

Saat dikonfirmasi jurnalis, Camat Batik Nau, Sabani, SH mengajak Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Khususnya Anggota BPD Se Kecamatan Batik Nau yang baru saja dilantik ini agar selalu kompak dan sama-sama membangun untuk kemajuan desanya masing-masing. "Alhamdulillah semua tahapan telah sukses dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada, sehingga hari ini Rabu 18 Desember 2019 telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota BPD. Kepada Anggota BPD yang baru saja dilantik saya ucapakan selamat dan mari kita sama-sama kompak dan membangun untuk kemajuan desa yang lebih baik lagi, sehingga kedepannya tidak ada lagi laporan-laporan BPD Ke Penegak Hukum sebelum kita fasilitasi di tingkat desa dan kecamatan sebab kita di desa ini masih satu keluarga besar, kalau sudah ribut maka susah untuk kembali baik seperti semula,” singkat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: