Budiman : Tidak Ada Ampun Bagi Pelajar Terjerat Kasus Narkoba

Budiman : Tidak Ada Ampun Bagi Pelajar Terjerat Kasus Narkoba

RBO, BENGKULU - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, Budiman Ismaun, M.Pd menegaskan, bagi seluruh para pelajar se-Provinsi Bengkulu yang tertangkap mengkonsumsi barang haram narkoba, tidak ada ampun. Bila perlu langsung dijebloskan saja ke penjara, supaya anak tersebut jera bahwa narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa.

"Siapapun itu, baik guru dan siswa, kedapatan menggunakan ataupun mengedarkan narkoba, tidak ada ampun lagi," kata Budiman pada jurnalis, kemarin.

Maka dari itu, pihaknya ingin seluruh siswa ikut andil dalam memerangi narkoba. Semakin hari peredarannya susah dideteksi keberadaannya. "Jangan ada toleransi lagi yang satu ini," katanya.

Menurutnya, narkoba akan merusak tatanan generasi muda dan bangsa. Intinya, melawan narkoba harus dengan cara kejam. Jangan pandang bulu, mau itu anak pejabat dan lain-lain.

"Jadi, anak-anakku jangan pernah bermain dengan narkoba. Tidak ada gunannya orangtua melahirkan, mendidik dan menyekolahkan dengan susah payah, kalau mereka teracuni dengan narkoba semuanya terasa sia-sia saja," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: