Desa Batik Nau Tuntaskan Realisasi APBDes 2019

Desa Batik Nau Tuntaskan Realisasi APBDes 2019

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Batik Nau, Kecamatan Batik Nau telah menuntaskan realisasi APBDes TA 2019 pertahap, Tahap I (20%) Pembangunan Drainase Volume Panjang 317 Meter.

Tahap II (40%) Pembangunan Lapangan Volly+Futsal 1 Paket Volume 12x42 Meter dan Rabat Beton Volume 32 Meter. Tahap III (40%) Pembangunan WC Rumah Warga sebanyak 75 Unit.

Begitu pula dengan Kegiatan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa serta Pemberdayaan Masyarakat desa dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan terukur.

Kades Batik Nau, Nofen Dradinata mengatakan, Pemdes bersama TPK telah merampungkan semua kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA 2019. “Alhamdulillah, Kita telah menyelesaikan semua kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA 2019, ”kata Nofen.

Lanjut Nofen menyampaikan, semua kegiatan yang di laksanakan Pemdes bersama TPK menggunakan pola Padat Karya Tunai (PKT), sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada dan juga selalu transparan terhadap masyarakat atas pengelolaan Dana Desa (DD) Batik Nau dapat diketahui bersama. “Pemdes dan TPK selalu berusaha lakukan yang terbaik bagi kepentingan bersama dalam membangun desa. Pekerjaan pembangunan desa kami kerjakan dengan baik dan mengikuti Volume, RAB dan aturan yang ada,” Jelas Nofen. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: