Tuntas,Talang Kering Gelar MDST dan Sertijab BPD

Tuntas,Talang Kering Gelar MDST dan Sertijab BPD

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes bersama TPK Talang Kering, Kecamatan Air Napal sukses merampungkan semua item yang ada dalam dokumen APBDes tahun 2019.

Selanjutnya Pemdes dan BPD Desa Talang Kering, Kecamatan Air Napal menggelar Musyawarah Desa Serah Terimah (MDST) hasil pekerjaan dari sumber APBDes 2019 tahap I, II dan III.

Yakni Pemeliharaan/Normalisasi Embung Desa,Gedung Perpustakaan, Jalan Rabat Beton Talang yang terletak di dusun II dengan panjang 270 meter, Jalan Rabat Beton Genting Pulai Dusun II dengan panjang 270 meter. Semua terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada.

Semua pembangunan tersebut telah disusun dokumen administrasi pertanggung jawaban oleh Pemdes lewat TPK masing-masing.

MDST yang dihadiri Camat Air Napal, Supandi, SH, Jajaran Pemdes, BPD, Kasi PMD Bobby Ertanto, Pendamping Desa, tokoh masyarakat, BhabinKamtibmas, serta Tripika Kecamatan Air Napal dan para peserta MDST dapat menerima realisasi APBDes Tahun Anggaran 2019.

Kades Talang Kering, Fauzul Kabir, mengatakan Pemdes bersama TPK Talang Kering telah melaksanakan kegiatan pembangunan fisik tahap I, II dan III ini semuanya dapat terealisasi dengan baik dengan tepat waktu, tepat manfaat serta tepat aturan. Karena pembangunan tersebut adalah usulan masyarakat, mengerjakan masyarakat jadi kita tidak menyalahkan aturan yang ada. “Saya serahkan kepada masyarakat pembangunan desa ini saya ucapkan terimakasih atas kerjasama semua masyarakat, mari kita sama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang telah di bangun, sebab pembangunn ini untuk kita semua,” kata dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: