Tim SB Quary Racing Team Kerkap Raih Juara Umum di Kepahiang

Tim SB Quary Racing Team Kerkap Raih Juara Umum di Kepahiang

RBO, ARGA MAKMUR - Hasil dari latihan serius dan kerjasama tim yang terbangun dengan baik oleh penggemar olahraga motor yang tergabung dalam SB Quari Racing Team Kerkap dibawah komando Roger, SE akhirnya berhasil meraih juara umum dalam ajang kompetensi Bergengsi . Pada ajang Roadrace di bumi Sehasen Kepahiang kemarin.

Roger Sabana kepada radarbengkuluonline, kemarin mengatakan merasa sangat bangga atas raihan prestasi yang diperoleh tim asuhanya. Racer - racer yang tergabung dalam tim SB Quari Racing Team Kerkap yang berhasil memenangkan kejuaraan bergengsi di Kepahiang ini dan berhasil sebagai juara umum.

"Kita apresiasi prestasi yang mampu membawa nama harum Bengkulu Utara di ajang Road race ini. Saya berharap BU juga akan mampu melaksanakan event otomotif seperti ini. Dari pada mereka lakukan balap liar. Jauhkan lebih bermanfaat bila ada wadah bagi anak muda yang punya hobi ini, apalagi Racer BU ini banyak dan mampu berprestasi dengan baik," kata Politisi PKPI di DPRD BU ini. (bri)

Berikut Raihanya:

1. Kelas bebek STD 2 tak 116 CC terbuka juara 1;

2. MP4 130 cc bebas lokal juara 1;

3. Bebek STD 2 tak 125 cc terbuka juara 1;

4. Mp6 130 cc bebas usia terbuka juara 1 ; 5. Mp6 130 cc bebas usia lokal

6. Bebek std 2 tak 130 cc tun up underbond terbuka juara 2 ; 7.Mp4 130 cc bebas usia terbuka 1 Dari hasil itu mendapatkan juara umum 2 TAk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: