Dokter Kepresidenan Rekomendasikan RSCM Adopsi Layanan RSHD

Dokter Kepresidenan Rekomendasikan RSCM Adopsi Layanan RSHD

RBO,BENGKULU - Dokter Keperisidenan RI, Dokter Muhamad Yamin berkesempatan mengecek RSHD yang merupakan rumah sakit dekat dengan panggung tempat Presiden RI Joko Widodo yang akan kunjungan Ke Bengkulu hari ini, menuai pujian dan mau mengadopsi layanan terbaik RSHD.

Pertama dan satu- satunya di Indonesi RSHD  memberikan  pelayanan yang diluar kebiasaan rumah sakit yang melihat pasien yang diberikan layanan salon dan crimbat untuk pasien. “Ini inovasi akan kita adopsi untuk RSCM untuk bisa ikut seperti apa yang di lakukan oleh RSHD kota Bengkulu,” kata Dokter Keperesidenan RI, Muhammad  Yamin usai kunjungan ke RSHD Kota Bengkulu, Selasa (4/2).

Untuk diketahui layanan salon dan crimbat untuk pasien ini merupakan kebutuhan yang ada namun kurang dilirik oleh rumah sakit mana pun. "Kita beri apresiasi buat direktur RSHD Kota Bengkulu dan pemerintah kota yang membuat rumah sakit selayaknya memperlakukan pasien menjadi lebih prima dan baik keluar dari rumah sakit,” bebernya.

Untuk diketahui juga Dokter Muhammad Yamin ini juga merupakan dokter di RSCM. Dengan telah melihat langsung rungan layanan salon dan crimbat RSHD, Dokter Yamin telah meminta kepada RSCM juga bisa mengadopsi layanan seperti ini. "Kita akan melakukan layanan serupa di RSCM,” Jelasnya.

Selain itu Dokter M. Yamin  juga memuji RSHD kota dimana saat dirinya berkunjung kerumah sakit di Indonesia dia menilai RSHD dari penglihatan untuk kawasanya bagus, rungan rawat sudah rapi,  meski pun disana sini masih ada yg mesti ditingkatkan itu masih wajar aja, namanya juga msih dalam pengembangan. “Untuk layanan ke masyarakat sendiri sudah baik,” pungkasnya. (prw/ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: