Jokowi Sempat Berhenti Depan MTsN 1 dan Man 1 Model Bagikan Kaos ke Siswa

Jokowi Sempat Berhenti Depan MTsN 1 dan Man 1 Model Bagikan Kaos ke Siswa

RBO, BENGKULU - Kedatangan Presiden Jokowi ke Bengkulu disambut antusias oleh ribuan masyarakat Bengkulu. Bahkan ketika dalam perjalanan dari Bandara Fatmawati menuju Simpang Lima. Ketika di Jalan P. Natadirja dimana ribuan siswa dan pelajar MTsN 1 dan MAN 1 Model telah berkumpul sedari pagi menunggu. Mobil Sedan RI 1 yang berisi Presiden Jokowi dan Gubernur Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah sempat berhenti sekitar lima menit dan membagikan puluhan kaos berwarna hitam bergambar Jokowi. "Tadi dari Paspampres membagikan baju kaos dan Alhamdulillah saya dapat satu," kata Risi salah seorang ibu-ibu yang berjualan di depan Pool Damri P. Natadirja Bengkulu, pagi Rabu (5/2).

Dikatakan Risi, baju tersebut akan dia pakai untuk sehari-hari. "Ini kan jarang-jarang dapat baju kaos dari Presiden, Pak Jokowi. Dan baju ini akan saya pakai untuk sehari-hari," katanya.

Selain Risi, juga ada beberapa warga masyarakat lainnya serta pelajar MTsN 1 yang mendapatkan kaos hitam bergambar Jokowi. Kemudian kendaraan rombongan Presiden langsung melanjutkan perjalanan menuju Simpang Lima guna meresmikan Monumen Fatmawati. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: