Lerai Teman, Gadis Cantik Curup Dipukul OTD

Lerai Teman, Gadis Cantik Curup Dipukul OTD

RBO, BENGKULU - Nasib apes dialami gadis cantik bernama Liza Sufalona (29) warga asal Jalan Harapan nomor 13 RT 02 RW 03 Kabupaten Curup Rejang Lebong. Dirinya menjadi korban penganiayaan pada Minggu sore (08/3) kemarin saat berada dikosannya Gues House Wiliam No 18 Kelurahan Kebun Kenangan Kecamatan Ratu Agung. Saat ditemui ia menceritakan saat itu dirinya menerima tamu yang merupakan rekan kerjanya bernama Sisilia. Kemudian disana rekannya meminta ingin menyelesaikan permasalahan dengan pelaku yang belum dikenalnya  berinisial  Af (31) warga Jalan Bumi Ayu Kota Bengkulu.

Setelah itu pelaku bersama temannya 3 orang tersebut datang ke kosan korban. Namun pelaku marah marah berteriak terhadap rekannya itu akhirnya korban pun keluar rumah karena sikap pelaku yang tidak sopan. Tiba tiba pelaku langsung memukul dan mencakar korban yang tak berdaya. Untung saja hal tersebut langsung diketahui oleh penjaga kosan hingga pelaku bersama 3 orang lain akhirnya diusir oleh penjaga kosan disana.

"Awalnya teman saya itu datang kesini, dibilang meminta bantu ada masalah tapi tidak tahu masalah dengan siapa. Tidak lama kemudian pelaku bersama temannya itu betiga orang yang berbadan besar datang dan memukul serta mencakar saya. Padahal saya tidak kenal dengan mereka, wajar kalau saya marah sama dia karena tidak sopan ditempat saya ini. Akibatnya tangan saya tegores dan dada saya sakit, sudah saya buat visum" ucapnya Senin (09/3) kemarin.

Kepada Polisi, Dia meminta dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini. Dirinya pun mengaku selama  5 tahun tinggal dikosan tersebut belum ada kejadian keributan. "Kita meminta agar diselesaikan oleh pihak berwajib. Saya tidak mau membalas memukul karena untuk apa, lebih baik melaporkan saja," sampainya.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjutak, S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan S.Ik membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar, laporan kita terima. Korban diduga dipukul dan dicakar, karena dia ingin membantu temannya namun malah dipukul oleh pelaku. Kita berharap permasalahan pribadi ini agar dapat diselesaikan dengan secara kekeluargaan, laporan akan kita proses," tutupnya. (bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: