Calon Wakil Rohidin Mengkerucut Dua Nama

Calon Wakil Rohidin Mengkerucut Dua Nama

Terpantau Intens Bareng Ridwan Nurazi

RBO, BENGKULU – Siapa kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampingi Dr H. Rohidin Mersyah dalam Pilkada Gubernur (Pilgub) nanti? Menurut Juru Bicara (Jubir) Rohidin, H. Zulkarnain Kaka Jodho saat ini untuk kandidat Bakal Cawagub sudah mengkerucut dua nama.

“Untuk Calon Wagubnya saat ini sudah mengkerucut dua nama yaitu Dr H. Ferry Ramli SH, MH serta H. Rosjonsyah M.Si atau akrab disapa Jon Walet,” ungkap Kaka Jodho saat ditanyai, Jumat (13/3). Selain dua nama itu, Kaka Jodho tidak menyebutkan nama tokoh lainnya. Dan pertimbangan kenapa mengkerucut dua nama itu atas dasar ketokohan keduanya. “Sebab saat ini, kedua tokoh yang masih menjabat kepala daerah di Kabupaten Benteng dan Lebong, karena dua nama ini cukup dikenal dan diinginkan masyarakat untuk mendampingi Pak Rohidin,” terangnya.

Namun dari pantauan wartawan jurnalis saat ini, terlihat Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah sering jalan bareng dalam suatu kegiatan bersama dengan Rektor Universitas Bengkulu (Unib) Prof Dr H. Ridwan Nurazi, seperti saat launching pengawasan Pilkada oleh Bawaslu serta kegiatan di Unib pada Kamis lalu, keduanya menghadiri dua kegiatan tersebut secara bersama-sama. Namun ketika dikonfirmasi kepada Kaka Jodho, dia membantah kalau momen tersebut disinyalir Rohidin-Ridwan Nurazi akan berpasangan.

“Gak ada itu. Yang pasti dua nama tadi, Bung Ferry dan Jon Walet. Kalau untuk Pak Ridwan Nurazi, meskipun ada selentingan itu, saya belum dapat memastikannya,” singkatnya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: