Dewan Ariyono Gumay Suport Karyawan Kantor Berita

Dewan Ariyono Gumay Suport Karyawan Kantor Berita

RBO,BENGKULU – Anggota dewan Kota H Ariyono Gumay S.STP kemarin menyambangi kantor harian RADAR BENGKULU. Bersama tim keluarga, Dia menyerahkan bantuan bahan pokok berupa beras,minyak goreng dan telur untuk semua karyawan termasuk wartawan RADAR BENGKULU. Diwawancari, Ari sapaan akrabnya menjelaskan bahwa inisiatif menyerahkan bantuan ke kantor berita karena baginya karyawan swasta yang bekerja di kantor media juga terdampak efek covid 19. Terkhusus para jurnalis yang disituasi pandemi ini ‘terpaksa’ bekerja diluar rumah demi menyajikan informasi untuk masyarakat terkait covid 19. Untuk itulah Dia berinisiatif menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk para wartawan dan karyawan kantor berita. “Ini bantuan pribadi, Saya harap jangan dinilai dari jumlah dan bentuk bantuannya, ini tulus dari hati. Dan bagi kami pribadi, karyawan swasta yang bergerak dibidang informasi seperti media massa juga sangat layak diberi perhatian. Sebab informasi valid mengenai covid 19 sangat dibutuhkan masyarakat saat ini, dan kawan kawan di kantor berita inilah yang menjadi perpanjangan informasi dari masyarakat. Maka dari itu sasaran bantuan kami salah satunya yakni karyawan swasta dikantor berita,” sampai Dia.

Lebih jauh dijelaskan bahwa bantuan yang diberikan tak banyak, hanya sekira 1500 paket bahan pokok. Hal ini karena bantuan sembako ini sebatas kemampuannya secara pribadi.

“TNI Polri bersama Pemerintah juga telah menyalurkan bantuan, ada juga perusahaan yang telah salurkan bantuan. Saya lihat bahkan kawan kawan wartawan juga sudah buka posko menyerahkan bantuan. Maka Saya sebagai anggota dewan tentu juga harus ambil andil untuk menyerahkan bantuan semampu kami. Semoga dengan kebersamaan ini, kita semua menjadi kuat memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia ini,” harap Dia. Untuk diketahui bahwa selain menyerahkan bantuan ke kantor RADAR BENGKULU, H Ariyono Gumay juga menyerahkan bahan pokok berupa beras ke Bengkulu Ekspres cetak, tv dan Online. Lalu Dia juga menyerahkan bantuan ke RB Koran, tv dan Online serta bantuan juga diberikan ke sejumlah wartawan yang menjadi mitra di DPRD Kota. (lay).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: