Tiga Asisten Kunjungi Posko Perbatasan

Tiga Asisten Kunjungi Posko Perbatasan

RBO, KEPAHIANG - Asisten I, II dan III Setdkab Kepahiang mengunjungi Posko Covid-19 di perbatasan Kabupaten Kepahiang dan Empat Lawang Senin,(27/4). Dalam kunjungan tersebut mereka meminta petugas yang ada di posko mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, petugas Dishub agar tetap semangat menjalankan tugas selama bulan ramadan ini.

Saat dikonfirmasi asisten III Bidang Administrasi Umum, Hairah Aryani mengatakan, mereka sengaja mendatangi Posko tersebut atas inisiatif sendiri. Selain dari memastikan perbatasan dijaga dengan ketat, pihaknya juga memberikan masukan dan memotivasi para petugas, agar mereka tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. "Kita juga minta kepada mereka agar menggunakan alat pelindung diri saat melakukan pemeriksaan. Mulai dari masker sarung tangan, dan alat-alat pelindung lainnya," ungkap Hairah.

Dalam kegiatan kunjungannya, mereka juga memberikan makanan dan minuman khusus untuk petugas berbuka puasa nantinya. Menurutnya, petugas inilah sebagai banteng yang mengaja perbatasan Kabupaten Kepahiang dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Selain dari itu ia juga berharap tidak ada lagi kasus Covid-19 yang terkonfirmasi positif di wilayah Kabupaten Kepahiang ini. "Kita berharap mereka menjaga kesehatan, dan tetap waspada, karena mereka ini berhubungan langsung dengan orang yang mau masuk ke Kabupaten Kepahiang," demikian.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: