Polda Terima Bantuan Dari Kelompok PMTI

Polda Terima Bantuan Dari Kelompok PMTI

RBO, BENGKULU - Kapolda Bengkulu mendapat bantuan dari kelompok Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia Provinsi Bengkulu. Bantuan diserahkan Senin (27/4) pagi. Bantuan berupa sembako dan APD untuk Polda Bengkulu dalam rangka pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona atau (covid-19). Untuk jenis dan jumlah barang yang diserahkan yaitu 1. 500 paket Sembako, 150 pcs Baju APD, 50 pcs Pelindung Wajah, 1320 lembar Masker Medis, 200 lembar Masker N95, 5000 lembar Sarung Tangan, 2000 lembar Penutup Kepala,15 pcs Kaca Mata Medis, dan 125 strip Vitamin

"Ya, kita dapat bantuan dari kelompok Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia Provinsi Bengkulu memberikan beberapa bantuan paket mulai dari sembako, masker, sarung tangan, kacamata dan lainnya, dan itu betul-betul bermanfaat sekali bagi kami," ujara Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH pada RADAR BENGKULU, Senin (27/4).

Lanjut Supratman, bantuan ini nanti akan diberikan khususnya kepada rekan-rekan masing-masing di Polres, termasuk juga nanti diberikan kepada para petugas di pos perbatasan selain itu juga diberikan kepad Dinas Kesehatan kalau memang mereka tidak punya nanti kita serahkan. Kapolda Bengkulu menyambut baik kepedulian dari PSMTI. Dirinya atas nama Polda Bengkulu dan jajaran mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan termasuk kepedulian pada personil Polri yang ada dilapangan baik itu yang berjibaku dibagian medis. ujarnya.

"Tadi juga ada beberapa sembako yang diterima in sya allah dalam beberapah hari ini kita akan salurkan kepada masyarakat yang betul-betul berhak untuk menerimanya. Saya berharap kepada masyarakat Provinsi Bengkulu dengan situasi sekarang ini jujurlah pada diri masing-masing. Kalau memang ada bantuan dari pemerintah, bagi yang masih mampu kalu bisa jangan diterima, inikan bantuan bagi yang betul-betul tidak mampu," sampainya. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: