Surat Rekomendasi Cagub Perindo Sudah Ada

Surat Rekomendasi Cagub Perindo Sudah Ada

Yurman Hamedi : Karena PSBB Belum Bisa Dikirim

RBO, BENGKULU – Siapa kandidat Bakal Cagub Bengkulu yang akan diusung oleh dua kursi DPRD Provinsi milik DPW Partai Perindo, menurut Ketua DPW Perondo, H. Yurman Hamedi S.Ip, surat rekomendasi untuk Bakal Cagub tersebut sebenarnya sudah dikeluarkan oleh DPP.

“Sebenarnya surat rekomendasi dari DPP sudah ada. Tapi belum sampai pada kami. Dan kita juga belum bisa mengumumkannya, sebab secara resmi tertulisnya belum dikirim karena saat ini seperti di DKI Jakarta masih PSBB untuk menangai Covid-19, sehingga pengiriman surat resminya belum bisa dilakukan,” ungkap Yurman Hamedi, kemarin (13/5).

Karena saat ini surat resmi rekomendasi Cagub Perindo itu belum sampai ke DPW, pihaknya lanjut Ketua DPW Perindo yang juga anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini masih belum bisa menyampaikannya kepada masyarakat umum maupun kepada kandidat yang akan diusung. “Kini bisa dikatakan dalam kondisi finalisasi untuk Cagub. Dan jika Pilkada itu akan segera dilaksanakan kemudian wabah pandemic Covid-19 ini sudah berakhir, bisa saja besoknya surat resmi tersebut sampai pada kami,” terangnya.

Namun, lanjut Yurman, pada intinya Perindo siap kapanpun Pilkada akan digelar. “Kalau mau dilaksanakan bulan Desember nanti, kita sudah siap. Dan kalaupun Maret tahun depan, kami juga siap. Hanya saja apakah kalau Pilkada diundur sampai tahun depan, kemudian DPP akan meminta dilakukan penjaringan ulang atau bagaimana kedepannya, kami juga belum tahu. Hanya saja sejauh ini, kami sudah selesai melakukan penjaringan dan kita sudah merekomendasikan satu nama ke DPP,” pungkasnya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: