Bersama PSBI, Susi Marleny Serahkan Bantuan Sembako

Bersama PSBI, Susi Marleny Serahkan Bantuan Sembako

RBO   >>>    BENGKULU   >>>    Dalam rangka membantu masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk mengantisipasi dan menanggulangi dampak pandemi Covid-19, Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) bersama Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM memberikan 500 paket bantuan. Sebanyak 500 paket bantuan untuk masyarakat itu, dalam bentuk paket kesehatan dan bantuan pangan (sembako), yang secara simbolis diserahkan oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Ketua Fraksi Gerindra, Herwin Suberhani, SH, di Desa Lawang Agung, Desa Durian Sebatang, Desa Keban Agung 3, Kecamatan Kedurang, dan Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalani social distancing dalam rangka mengurangi penyebaran Covid 19," ungkap Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Susi Marleny Bachsin kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Selain itu, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu ini mengimbau seluruh lapisan masyarakat Bengkulu agar selalu disiplin menggunakan masker, dan menjaga kebersihan serta menghindari kerumunan. Dengan demikian, akan bisa menekan penyebaran Covid 19.

"Tentu saja memerlukan kesadaran kolektif dari semua lapisan masyarakat untuk menutup celah penyebaran wabah Covid 19," tutup Susi.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: