Irwasda Polda Resmi Dijabat Kombes Pol Anwar Efendi

Irwasda Polda Resmi Dijabat Kombes Pol Anwar Efendi

RBO,BENGKULU - Komisaris Besar Polisi Anwar Efendi, Rabu pagi (17/6) resmi menduduki jabatan barunya sebagai Irwasda Polda Bengkulu. Dirinya menggantikan Kombes Pol Herukoco yang saat ini telah menduduki jabatan barunya sebagai Irwasda Polda Metro Jaya.

“Ya, sertijab pak irwasda pada siang hari ini sudah menjadi perintah dari mabes untuk dilaksanakan, untuk pak Heru mendapat promosi menjadi irwasda Polda Metro Jaya sebagai bukti kinerjanya selama ini berjalan dengan bagus.” ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono. Rabu (17/6).

Serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Teguh Sarwono. Dirinya menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama, dengan prestasinya selama ini maka Kombes Pol Herukoco dipindah tugaskan sebagai Irwasda Polda Metro Jaya.

Polda Bengkulu juga berpesan kepada irwasda yang baru menjabat agar segera menyesuaikan diri terutama dalam pengawasan mengenai refocusing anggaran covid-19. Selain itu, agar segera menyiapkan administrasi pertanggungjawaban keuangan lantaran dalam waktu dekat akan segera dilakukan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan).

“Pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dan hendaknya segera melakukan pengawasan pertanggung jawaban keuangan terutama terhadap refocusing anggaran covid-19,” tutupnya. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: