Danrem 041 Gamas Kunjungi Kepahiang

Danrem 041 Gamas Kunjungi Kepahiang

RBO, KEPAHIANG - Komandan Korem 041 Garuda Emas (Gamas) Bengkulu, Brigjen TNI Yanuar Adil berkunjung ke Kabupaten Kepahiang Rabu,(17/6). Ternyata Danrem ini sahabat lama Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU. Kedekatan kedua pejabat tinggi ini diungkap Bupati saat pertemuan singkat Danrem di rumah dinas Bupati Kepahiang.

Hidayattulah mengatakan, kedatangan Jendral TNI Bintang Satu kekediamannya dalam rangka menjalin silaturahmi antara lembaga, karena selama ini koordinasi dan komunikasi antara Pemkab Kepahiang dengan TNI sangatlah baik. Bahkan banyak program pembangunan yang dilaksanakan bersama antara keduanya. "Tentunya ini adalah silaturahmi kerja, karena selama ini sinergitas kita sangat bagus," terangnya.

Lanjutnya, kinerja bersama dalam menjaga keamanan dan pembangunan di Kabupaten Kepahiang, pemkab tetap akan menggandeng jajaran TNI seperti program TMMD ataupun program pembangunan lainnya.

Sementara, Yanuar Adil menambahkan bila kunjungan kerja yang dilakukannya merupakan ajang silahturahmi dengan kepala-kepala daerah diseluruh kabupaten kota se-provinsi Bengkulu. Sebab hal itu merupakan wilayah kerja Korem 041 Garuda Emas Bengkulu. "Ya nanti saya juga akan menghadap ke Gubernur, jadi seluruh daerah dikunjungi," ucapnya.

Danrem mengatakan, khusus di Kepahiang memang dirinya sudah bersahabat dalam dengan Bupati Hidayattullah Sjahid, bahkan sebelum Hidayattullah jadi pimpinan daerah. "Pak Bupati ini abang saya di wantanas. Saya sudah lama akrab dengan yang bersangkutan," imbuhnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: