Bupati Santuni Bayi

Bupati Santuni Bayi

RBO, KEPAHIANG - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU kunjungi dan santuni Syauki Al Nasri umur satu bulan, Senin,(22/6). Bayi itu merupakanbuah hati dari pasangan Beny Purwadi dan Meysi Indah Lia tersebut, lahir dengan penyakit Labiopalatoskizis (bibir sumbing dan langit-langit).

Bupati Kepahiang datang untuk memberikan dukungan moral dan memberi suport kepada kedua orang tua bayi tersebut. Selain dari itu, bupati juga memberi bantuan kepada keluarga bayi malang tersebut. "Kami sengaja datang untuk melihat langsung, bagaimana kondisi bayi yang terlahir dengan kondisi tidak seperti bayi lainnya ini," ungkap bupati.

Dengan kondisi seperti saat ini, dari kesehatan belum bisa memberikan tindakan medis. Sebab, umur bayi tersebut belum sampai 1 tahun. "Kita minta orang tuanya untuk merawat dan menjaga masa pertumbuhan bayi ini dengan baik. Sehingga bisa memberikan pertolongan medis," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, bupati minta pihak Puskesmas setempat untuk melakukan pengawasan dan pemantauan secara intensif terhadap bayi malang tersebut. Sementatan itu ayah bayi Beni Purwadi, dalam kesempatan itu, tidak terlalu banyak berharap. Dirinya hanya meminta doa agar anak ketiganya ini bisa membaik dan bisa segera dilakukan Operasi. "Harapannya anak kami ini bisa dioperasi untuk mengangkat penyakit yang tengah dideritanya ini," demikian Beny.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: