Peta Politik Berubah, Mufran Dikabarkan Gandeng Ujang Yunus

Peta Politik Berubah, Mufran Dikabarkan Gandeng Ujang Yunus

RBO, SELUMA - Peta politik bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma di Pilkada tahun 2020 nampaknya bakal berubah. Terutama pasca adanya musibah pandemi Covid -19, yang menyita sejumlah rencana politik.

Bahkan, akibat libur panjang pandemi Covid, langkah sejumlah partai politik (parpol) dalam melaksanakan tahapan penjaringan bakal calon Bupati pun terkesan sia-sia. Hal ini juga diakui Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Seluma, (DPC PPP) Seluma, Nizon Laili. "PPP sudah menjalankan tahapan penjaringan bakal calon pasangan Bupati dan Calon Wakil Bupati. Bahkan sudah mengerucutkan 3 nama ke DPP. Namun namanya politik, sewaktu-waktu bisa berubah. Jika hal ini benar-benar, berubah maka proses dan tahapan penjaringan yang selama ini dilaksanakan, terkesan sia-sia," ujar Ketua DPC PPP Seluma, Nizon Laili, kemarin.

Dia tak menampik, adanya informasi dan kabar munculnya duet pasangan bakal Calon Bupati Seluma, Mufran Imron SE- Herwan Efendi Yunus S.Sos yang digadang-gadangkan akan berpasangan. "Benar, kami sudah mendengar isu itu," ujarnya.

Dia pun tidak menampik jika salah satu dari kedua nama tersebut sudah pernah menjalin komunikasi meskipun sebatas penjajakan.

"Kami masih akan berkoordinasi lagi dengan pengurus DPW maupun DPP. Semakin banyak calon, maka semakin baik," sampainya.

Informasi duet pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mufran Imron- Ujang Yunus, tentunya tak sebanding lurus dengan masih banyaknya baleho yang memperlihatkan foto H.Rusli Yakub SH.MM dengan bakal calon wakilnya Herwan Efendi Yunus S.Sos atau Ujang Yunus. Namun Ujang Yunus pun sedikit tak menampik adanya kemungkinan perubahan komposisi perubahan tersebut.

"Masih tahap penjajakan, bukan tidak mungkin," singkat Ujang Yunus belum lama ini.(One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: