Korem 041/Gamas Ajak FKKB Bersinergi

Korem 041/Gamas Ajak FKKB Bersinergi

RBO >>>  BENGKULU >>>  Danrem 041/Gamas Brigjen Yanuar Adil yang diwakili Kasrem 041/Gamas, Letkol Arh. M Fatkhurrahman, S.IP memimpin pertemuan antara Korem 041/Gamas bersama aparat pemerintahan di Kota Bengkulu yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kota Bengkulu (FKKB) di Gedung Balai Prajurit Makorem 041/Gamas, jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu Kamis (25/6).

Dalam sambutan Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil yang dibacakan Kasrem 041/Gamas mengaturkan rasa hormat dan apresiasi atas kehadiran FKKB. Karena, ditengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk memenuhi undangan ini. ''Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebahagian tersendiri bagi kami bisa bertatap muka dengan para aparat pemerintah sekalian,'' ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini di samping untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 041/Gamas dengan pemerintah, juga merupakan wahana untuk menyamakan visi, misi dan persepsi dalam menyikapi situasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkembang dewasa ini. Baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 041/Gamas.

Diakhir amanatnya beliau berpesan agar forum ini selalu dijaga dan dipelihara, sehingga terwujud kesepahaman dan sinergi diantara kita. Terutama dalam upaya pertahanan negara serta mengatasi kesulitan rakyat dalam mendukung tugas pokok kebijakan pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan nasional.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala dukungan dan kerja sama yang diberikan selama ini. Semoga kedepan kerjasama ini terus dijaga dan dipelihara dalam suatu visi dan misi yang sama dan terpadu dalam mewujudkan Bengkulu lebih baik, maju dan sejahtera," harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan dari BKKBN Provinsi Bengkulu yang disampaikan Edi Sofyan. Ia menyampaikan tentang kebijakan dan strategi pelayanan KBKR pada masa pandemi covid- 19 dan juga pemberian materi pengetahuan tentang Covid -19 oleh petugas Gugus Covid -19 dari Rumah Sakit DKT Zainul Arifin TK. IV 02.07.01 Bengkulu. Yaitu oleh Letda Ckm (K) dr. Icha Sukmatriani.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Kapolsek se- Kota Bengkulu, Camat se- Kota Bengkulu dan lurah se- Kota Bengkulu serta hadirin dan tamu undangan lainya.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: