Out Control, Pelajar Tewas Ditempat

Out Control, Pelajar Tewas Ditempat

RBO, KEPAHIANG - Kecelakaan tunggal yang berujung merenggang nyawa kembali terjadi di ruas Jalan Kepahiang - Curup pada Minggu dini hari,(28/6). Diketahui yang menjadi korban dalam kejadian itu, atas nama Chalres (16) seorang pelajar disalah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Berdasarkan data yang terhimpun, kejadian itu berlangsung sekira pukul 03.15 WIB tepatnya di wilayah Desa Pulo Geto, Kecamatan Meringi, Kabupaten Kepahiang. Kronologisnya, berawal dari korban mengendarai sepeda motor dengan merek Yamaha Bison warna biru BD 4085 KM melaju dari Curup menuju arah Kepahiang. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara diduga hilang kendali atau out control. Sehingga membuat korban terseret ke luar badan Jalan sekitar 12 meter, dan korban didapatkan di dalam siring. Dengan kondisi robek di kepala bagian belakang, lecet tangan dan kaki dan dibagian tubuh lainnya.

Anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepahiang, mendapat informasi kejadian tersebut langsung mendatangi TKP. Dan melakukan olah TKP, membuat laporan, mengumpulkan data, keterangan lainnya. Dan membawa korban ke RSUD Jalur Dua Curup. "Hasil peneriksaan sementara, kecelakaan tunggal ini diduga korban lepas kendali. Dan korban diduga meninggal di tempat," ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik, melalui Kasat Lantas, AKP S. Simarmata, SH.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: