114 KK Warga Sawang Lebar Nikmati BLT DD Bulan Kedua

114 KK Warga Sawang Lebar Nikmati BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik sukses menyalurkan BLT (Bantun Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp 600.000,- untuk bulan pertama dan dibulan kedua.

Data yang berhasil dihimpun, dari keseluruhan 411 KK desa Sawang Lebar yang belum tersentuh bantuan lainnya ada sebanyak 114 KK Desa Sawang Lebar bahagia nikmati BLT Dana Desa untuk bulan kedua.

Penyaluran BLT DD, Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik dihadiri langsung oleh Kades Wisma Putra, Camat Benhar, S. Ip, diwakili sekcam Supomo, Pendamping desa, Perangkat desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas serta warga penerima bantuan langsung tunai tersebut.

Kades Sawang Lebar, Wisma Putra mengatakan penyaluran BLT DD di bulan pertama sebelumnya telah berjalan lancar, sehingga di bulan kedua ini juga telah dibagikan pada warga sebanyak 114 KK yang berhak mendapatkan BLT DD tersebut dan Alhamdulillah sudah bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak dan telah sukses penyaluran bulan pertama dan bulan kedua, ujar Wisma Putra.

Sementara itu, Sekcam Supomo mengimbau kepada masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa Sawang Lebar agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhan dan bagi yang tidak menerima agar bisa berbesar hati karena semua ini sudah ada aturan yang berlaku. “Gunakanlah uang ini sesuai kebutuhan pokok sehari-hari,” jelas Sekcam Supomo. (bri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: