Kapolres BU Pimpin Sertijab 5 Kapolsek

Kapolres BU Pimpin Sertijab 5 Kapolsek

RBO, ARGA MAKMUR - Bertempat di Aula Amarta Mapolres Bengkulu Utara dengan di pimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S, IK, MH melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara yakni Kapolsek Padang jaya, Putri Hijau, Air Besi, Batik Nau dan Kerkap. Senin pagi (06/07) kemarin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres BU, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Serta Perwira dan Bintara Polres Bengkulu Utara.

Adapun Kapolsek yang dirolling yakni Kapolsek Putri Hijau dari IPTU. Fery Oktaviari Pratama, S.I.K,M.H. kepada IPTU. Regi Halili, S. Tr. K. Kapolsek Padang Jaya dari IPTU. Didik Mujiyanto, S. H, M. H. kepada IPTU. Saman Saputra, S. H. Kapolsek Air Besi

Dari IPTU. Alexsander, S. Sos kepada IPTU. Aljum Fitri. Kapolsek Batik Nau Dari IPTU. Susilo, SH, MH kepada IPTU Alexsander, S.Sos dan Kapolsek Kerkap dari IPTU. Aldino Murullah, S. Tr. K. kepada IPDA. Suprapto, S. H.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH mengatakan rolling jabatan merupakan hal biasa dari Polri untuk penyegaran dan semangat baru untuk melayani masyarakat. "Hari ini kita lakukan Serah Terima jabatan 5 Kapolsek di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, hal ini salah satunya untuk penyegaran dan semangat baru untuk melayani masyarakat," singkat Kapolres BU Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: