Spa dan Message Hotel Mercure Berikan Promosi Menarik

Spa dan Message Hotel Mercure Berikan Promosi Menarik

RBO, BENGKULU - Hotel Mercure Bengkulu pada New Normal membuka kembali salah satu layanan untuk para tamu dan membernya. Yakni, Spa dan Message. Alaya Spa ini menawarkan promosi menarik yang dapat dinikmati.

Marketing Komunikasi Hotel Mercure, Putri Cempaka kepada radarbengkuluonline.com, menjelaskan, di masa new normal , Alaya Spa dalam melayani pelanggan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

‘’Dalam melayani para tamu dan member kami dengan melakukan pengecekan rapid test bagi para karyawan dan untuk tamu harus menjalani test sesuai dengan protokol kesehatan.’’

Selain itu juga Putri menambahkan bahwa untuk sekarang banyak promosi yang dipersiapkan kepada tamu. Sehingga, sayang sekali jika tidak diambil segera.

"Beberapa paket kita tawarkan, dari tradisional message sampai couple message bagi tamu yang bekeluarga. Kita beracuan kepada protokol kesehatan, sehingga aman. Baik bagi tamu, maupun bagi karyawan, "beber Putri.

Para tamu dan member Hotel Mercure dapat menanyakan langsung di resepsionis atau langsung ke Alaya Spa yang berada tidak jauh dari ruang loby Hotel Mercure.(Ae-4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: