Ny. Eko Mian Beserta Rombongan Disambut Hangat PKK dan Warga Sadei Ulak Tanding

Ny. Eko Mian Beserta Rombongan Disambut Hangat PKK dan Warga Sadei Ulak Tanding

RBO, ARGA MAKMUR - Dalam rangka kunjungan kerja Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara ke Desa Ulak Tanding, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), mereka disambut hangat PKK Desa dan warga Desa setempat, Kamis (09/07) kemarin.

Dari pantauan RADAR BENGKULU dilapangan, kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian bersama Ketua dan anggota Pokja III beserta rombongan ke Desa Ulak Tanding ini dalam rangka penyuluhan Rumah Sehat Layak Huni dan Menu B2SA.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten BU, Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian dan turut dihadiri Kades Ulak Tanding, Aknauwani, Camat Batik Nau Sabani, SH, Ketua TP PKK Kecamatan Batik Nau Ny. Lena Sabani beserta anggota, BPD, Jajaran Pemdes, Wakil Ketua TP PKK Desa Ulak Tanding dan anggota beserta Ketua PKK Desa dan Ketua Pokja III beserta anggota se Kecamatan Batik Nau dan unsur Tripika Kecamatan Batik Nau.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten BU, Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan Rumah Sehat Layak Huni dan Menu B2SA ini PKK Desa khususnya Pokja III dapat memanfaatkan pekarangan rumah.” Mari kita tingkatkan pengetahuan tentang rumah sehat dan nyaman serta kita ciptakan menu yang beragam dan bergizi, sehingga menjadi keluarga yang sehat dan berkualitas,” ujar Ny. Eko Mian.

Kades Aknauwani mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di Desa Ulak Tanding memberikan penyuluhan, khususnya Pokja III dan PKK Desa se Kecamatan Batik Nau. "Ucapan ribuan terima kasih kami sampaikan atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara beserta rombongan yang berkesempatan hadir di Desa kami ini untuk memberikan penyuluhan, " Kata Kades Aknauwani.

Camat Sabani, SH mengharapkan, dengan adanya penyuluhan ini agar PKK Desa, Khususnya Pokja III dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahamannya.”Harapan kita dengan adanya penyuluhan oleh TP PKK Kabupaten ini, PKK Desa se Kecamatan Batik Nau, khususnya Pokja III dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahamannya,” ujar Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: