PKK Desa Durian Amparan Sambut Hangat Ny. Eko Mian dan Rombongan

PKK Desa Durian Amparan Sambut Hangat Ny. Eko Mian dan Rombongan

RBO, ARGA MAKMUR - Tim PKK Kabupaten Bengkulu Utara yang diketuai oleh Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian beserta rombongan mengunjungi Desa Durian Amparan. Kunjungan tersebut untuk menyampaikan pembinaan 10 Program Pokok PKK Desa Durian Amparan dan Desa Bintunan yang digelar di lapangan Desa Durian Amparan berjalan lancar dan sukses, Rabu (29/07).

Kegiatan yang juga dihadiri Camat Sabani, SH beserta Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Lena Sabani, Kades Durian Amparan, Ade Indra Gunawan beserta Ketua TP PKK Desa, Ny. Haryati Ade Indra Gunawan, Kades Bintunan, Amiril Mukminin beserta Ketua TP PKK Desa, Para Kades, BPD dan Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Batik Nau, Kapus Batik Nau, Kepala KUA Batik Nau, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, tokoh masyarakat dan seluruh anggota TP PKK Desa se Kecamatan Batik Nau.

Ketua TP PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian meyampaikan apresiasinya atas penyambutan yang dilakukan oleh TP PKK Desa dan TP PKK Kecamatan dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK Desa Durian Amparan dan Desa Bintunan. "Terima kasih atas penyambutannya, kedatangan kami kesini untuk menyampaikan pembinaan 10 program pokok PKK Desa Durian Amparan dan Desa Bintunan. Semoga kedepan PKK Desa Durian Amparan dan Desa Bintunan akan menjadi PKK yang hebat dan tata kelola administrasi dengan data yang akurat,” kata Ny. Eko Mian.

Kades Ade Indra Gunawan mengatakan adanya pembinaan PKK dari Kabupaten ini, PKK Desa Durian Amparan dan Desa Bintunan dapat menjadi lebih baik lagi. menjadi hidup sehat dan bisa meningkatkan perekonomian di desanya. "Semoga adanya pembinaan 10 program pokok PKK oleh TP PKK BU ini menjadi lebih meningkat lagi ilmu pengetahuan sehingga bisa membawa masyarakat yang ada di desanya menjadi lebih maju,” kata Kades.

Camat Batik Nau Sabani, SH mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Ketua TP PKK BU Ny. HJ. Eko Kurnia Ningsih Mian ke Desa Durian Amparan untuk memberikan pembinaan 10 program pokok PKK. "Semoga adanya pembinaan 10 program pokok PKK ini berguna dan bermanfaat, bukan hanya PKK Durian Amparan dan PKK Bintunan saja akan tetapi PKK se Kecamatan Batik Nau,” singkat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: