PNS Kejati Bengkulu Kurban Delapan Ekor Sapi

PNS Kejati Bengkulu Kurban Delapan Ekor Sapi

RBO  >>> BENGKULU >>>  Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Tinggi Bengkulu melaksanakan ibadah kurban dengan memotong sebanyak 8 ekor sapi. Ditahun ini kemeriahan Hari Raya Idul Adha 1441 H tetap dirasakan oleh Korps Adhayksa berserta jajaran.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Andi Muhammad Taufik, SH MH mengatakan, walaupun dalam kondisi covid -19 saat ini, perayaan Idul Adha tetap dirasakan bermakna dari pada tahun sebelumnya. "Walaupun dalam kondisi covid -19 kita masih tetap merayakan Idul Adha. Karena, ini merupakan suatu kewajiban," ujarnya kepada radarbengkuluonline.com Minggu (2/8) kemarin.

Daging kurban tersebut, lanjutnya, nantinya akan diberikan ke pihak yatim piatu, karyawan dan staf serta masyarakat sekitar Kantor Kejati Bengkulu yang membutuhkan. Dimana sapi kurban tersebut diberikan dari sumbangan jajaran Pejabat Kejati Bengkulu serta dari pihak relasi. Andi berharap, dengan adanya mengikuti syariat Islam ini, kedepan agar lebih meningkatkan ketakwaan dan iman bagi seluruh jajaran yang ada. Terutama terus semangat dalam menangani laporan perkara yang ditangani oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Andi menambahkan, pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada agar masyarakat tidak berkerumunan serta memakai masker dan menyediakan handsanitizer. "Kita berharap dengan adanya pemotongan hewan kurban ini, maka dapat mengikuti syariat Islam yang ada. Terutama bagi seluruh jajaran kita, tetap semangat bekerja menjaga iman dan taqwa," sampai Andi. (Bro/ editor: yar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: