Suparto Resmikan Pembangunan Musala dan Santuni Anak Yatim

Suparto Resmikan Pembangunan Musala dan Santuni Anak Yatim

RBO, SELUMA - Bakal Calon Bupati Seluma, Drs. Suparto M.SI, yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Seluma, Drs. Suparto Sabtu (13/9) siang menghadiri peresmian pembangunan Mushala Al Istiqomah di Dusun Mekar Jaya, Desa Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja.

"Alhamdulillah dengan diresmikannya Musala ini diharapkan dapat lebih meningkatkan ibadah dan silaturahmi masyarakat," kata Drs Suparto M.SI, Minggu (13/9).

Selain meresmikan pembangunan musala, Suparto juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana kegiatan, Samsul Hadi mengatakan peresmian musala dan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut juga dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1442 Hijriyah.

"Peresmian sekaligus menyantuni anak yatim," ujar Samsul Hadi.

Dalam kegiatan itu, antusias warga desa setempat mebludak, karena kegiatan diisi ceramah agama oleh KH. Fatulloh Hanbari S.Ag.M.Pdi dari Provinsi Lampung. Dibagian lain, kedatangan Suparto yang juga masih menjabat Wakil Bupati Seluma ini menjadi keistimewaan tersendiri.

"Kami punya harapan besar dengan kembali mencalonnya wakil Bupati Seluma, Drs Suparto kedepannya. Harapan kami desa kami akan lebih makmur dan jaya, sesuai dengan harapan pendiri desa membuat nama Sari Mulyo. Apalagi, tahun ini pak Parto mencalon sebagai bupati," singkat Sugianto warga setempat. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: