Janji Majukan Bengkulu, Helmi Hasan ke Benteng

Janji Majukan Bengkulu, Helmi Hasan ke Benteng

RBO, BENTENG - Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu H.Helmi Hasan, SE, Kamis (1/10) kemarin kampanye blusukan ke sejumlah desa di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red).

Ada tiga desa yang disambangi Walikota Bengkulu dua periode itu. Yakni Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa dan Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung.

Blusukan tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan tim pemenangan tingkat desa dan kecamatan. Sementara itu, Cagub Bengkulu H.Helmi Hasan saat bertemu dengan masyarakat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Benteng agar bersama-sama mengantarkan pasangan cagub dan cawagub Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan-Muslihan DS agar menang pada pemilihan Gubernur tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita terus berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya masyarakat Kota saja yang diharapkan bahagia, tapi kita ingin 10 kabupaten dan Kota Provinsi Bengkulu harus Bahagia dan relijius," jelasnya.

Sementara itu, ia memaparkan program kerja yang berhasil ia lakukan di Kota Bengkulu, seperti program 1.001 jalan mulus. Begitupun nantinya jalan Provinsi jika ia nanti terpilih akan dibuat mulus.

"Helmi-Muslihan akan komitmen memuluskan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Benteng," tegasnya.

Ditambahkan, setelah melakukan safari di beberapa daerah, sudah banyak yang menyampaikan aspirasinya perihal buruknya jalan Provinsi. Dengan demikian itulah salah satu alasan Helmi Hasan mencalonkan sebagai Gubernur Bengkulu.

Dijelaskan, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan dan Muslihan DS menawarkan sejumlah program yang religius dan bahagia untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.

Menurut Helmi Hasan, 20 Kunci Bahagia itu akan dia hadirkan bagi warga masyarakat Provinsi Bengkulu. Yaitu, 100 persen jalan provinsi mulus, 100.000 hektare lahan produktif, 100.000 ekor sapi untuk masyarakat, 100.000 lapangan kerja, 1 desa 1 ambulans, Lampu jalan di setiap Desa, Beasiswa dan seragam sekolah gratis, Wi-Fi gratis setiap desa, Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda, terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu, tersedianya air bersih, saran olahraga seni dan budaya setiap desa, pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan, bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan, mobil dinas untuk rakyat, Sabtu-Minggu balai Raya untuk rakyat, berdirinya mini hospital setiap kecamatan, menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY Bengkulu. Terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di dunia, program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa, serta rumah ibadah bukan 24 jam. "20 Kunci Bahagia untuk masyarakat Provinsi Bengkulu, Bengkulu Religius dan Bahagia, InsyaAllah Helmi-Muslihan," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh Desa Tanjung Heran Sirun mengatakan, dirinya bersama warga siap memenangkan paslon nomor urut 1 Helmi Hasan-Muslihan DS. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: