Rohidin Masuk Kaum 14, Masy Pekal Siap Menangkan R2

Rohidin Masuk Kaum 14, Masy Pekal Siap Menangkan R2

Rohidin Garap MM, Jon Keliling BS dan Kaur

RBO, BENGKULU –Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon wakil Gubernur Bengkulu nomor urut dua Rohidin-Rosjonsyah (R2) makin gencar ke lapangan. R2 yang diusung oleh 23 kursi DPRD Provinsi milik Golkar, PIDP, PKS, PPP dan Partai Demokrat keliling ke beberapa kabupaten melaksanakan kampanye. Untuk Cagub Dr H. Rohidin Mersyah dari Kabupaten Bengkulu Utara, langsung ke Kabupaten Mukomuko (MM). Sedangkan Cawagub Dr H. Rosjonsyah Syahili berkeliling Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dan Kaur menemui sanak familynya disana.

“Hari ini Paslon kami Cagub Pak Rohidin Mersyah beliau di Mukomuko, menyapa bersilaturahim dengan tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat dan keluarga-keluarga. Karena Pak Rohidin masuk di unsur kaum, beliau masuk kaum 14. Sedangkan pasangannya pak Dr H. Rosjonsyah pagi Jumat, beliau posisinya di BS menyisir kabupaten BS, Kaur dan Seluma. Kebetulan istri Pak Rosjonsyah orang Kaur, jadi beliau menyapa adik sanak keluarga disana,” ungkap juru bicara tim pemenangan R2, H. Zulkarnain Kaka Jodho M.Si, pada radarbengkuluonline.com, Jumat (2/10).

Sebelumnya dari tokoh masyarakat Kabupaten Pekal, Datuk Rozali menyampaikan dukungannya kepada R2 setelah didatangi langsung oleh Cagub Dr H. Rohidin Mersyah. “Pak Rohidin ini, merupakan sosok Gubernur yang merakyat pintar, jiwa membaurnya bagus sekali, tutur sapa nya sopan dan Pak Rohidin ini sangat memperhatikan seluruh masyarakatnya, dimana perhatiannya untuk rakyat itu sama. Jadi jujur saja. Saya selaku tokok yang dituakan disini, sangat mendukung Pak Rohidin (R2) kembali memimpin Provinsi Bengkulu, dan saya sudah menghubungi tokoh tokoh masyarakat pekal khususnya dimana kami sangat mendukung pak Rohidin ini lanjutkan kepemimpinannya, dan kami doakan semoga Allah SWT selalu melindungi beliau selalu sehat dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan kami minta beliau masih tetap duduk kembali jadi Gubernur Bengkulu selanjutnya,” dukung tokoh masyarakat Pekal tersebut.

Sementara itu, Cagub Dr H. Rohidin Mersyah saat berkeliling di BU, Mukomuko, dia menyampaikan niatnya untuk membangun Provinsi Bengkulu ini untuk menjadi lebih maju dengan cara-cara yang baik.

“Saya bersama Pak Rosjonsyah akan membangun Provinsi Bengkulu kedepan menjadi lebih maju dan hebat. Beberapa program sudah kita laksanakan selama ini untuk kepentingan masyarakat seluruh rakyat Provinsi Bengkulu. Yakinlah kedepan, kita akan mampu menjadi daerah yang maju dan hebat,” pungkas Rohidin Mersyah yang saat ini sedang cuti dari jabatannya sebagai Gubernur Bengkulu tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: