PT DDP Salurkan Bantuan Korban Covid-19

PT DDP Salurkan Bantuan Korban Covid-19

RBO >>> IPUH  >>>  PT Daria Dharma Pratama (PT.DDP) Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko peduli terhadap 28 warga yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kemarin perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit tersebut menyerahkan bantuan sembako kepada 28 warga Kecamatan Pondok Suguh yang dinyatakan postif terpapar Covid-19.

Kepala Bagian Humas PT.DDP, Samirana saat dikonfirmasi mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT.DDP terhadap warga yang positif Covid-19. Pihaknya berharap dengan adanya penyerahan bantuan ini, setidaknya rada bisa meringankan beban warga yang terdampak langsung wabah Covid-19 ini.

"Bantuan itu kita berikan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang menjadi korban Covid-19. Kita harap bantuan ini bisa sedikit membantu," ungkap Samirana.

Sambungnya, bantuan yang diberikan berupa, mie insta, susu, gula, kopi, teh, roti, aqua gelas, dan beberapa makanan ringan lainnya. Bantuan itu diserahkan langsung secara simbolis kepada Camat Pondok Suguh. Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada 28 orang warga yang terkonfirmasi postif Covid-19.

"Ya, bantuan itu kita serahkan langsung kepada korban melalui Camat Pondok Suguh. Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban warga," demikian Samirana.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: