Curas HP, Pelajar SMA BU Ditangkap Polisi

Curas HP, Pelajar SMA BU Ditangkap Polisi

RBO, ARGA MAKMUR - Lagi-lagi Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu meringkus pelaku tindak pidana pecurian dengan kekerasan (curas) berinisial FH yang diketahui masih berstatus pelajar disalah satu SMA di Kabupaten Bengkulu Utara.

FH berhasil dibekuk oleh anggota setelah sebelumnya mendapat laporan dari korban yakni Nurjanah (34). Dalam melancarkan aksinya FH mencuri handphone android milik korban yang terletak di atas meja dalam posisi dicas, namun aksiya diketahui oleh korban yang terbangun dari tidurnya dan kaget melihat pelaku sudah ada didalam kamarnya. Pelaku yang panik tepergok korban sedang mencuri ini akhirnya mencekik korban, meski sempat melawan korban kalah tenaga hingga akhirnya pingsan.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP. Jerry Antonius Nainggolan, S. Ik yang disampaikan KBO Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Iptu. M Asnawi menyebutkan beruntungnya aksi segera terungkap disebabkan suami korban yakni ujang yang pulang kerumahnya yang sempat melihat pelaku kabur. Bahkan juga sempat menyapa dirinya dengan berdalih menumpang buang air kecil dikediamannya.“Pelaku FH ini menumpang Wifi dirumah korban, melihat ada kesempatan barulah dia beraksi, “ ujar Iptu M Asnawi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: