Dukung Kotak Kosong, DPP Perindo Optimis Bisa Menang

Dukung Kotak Kosong, DPP Perindo Optimis Bisa Menang

RBO >>>  BENGKULU >>>  Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menilai, penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 yang masih ada melawan kotak kosong, bukan sesuatu yang hina. Tetapi, menjadi bagian dari sebuah cara untuk masyarakat menegur sang penguasa agar sadar diri. Mengingat tidak semua bagian dari kebijakan dapat diterima masyarakat.

“Kotak kosong seperti di Bengkulu ini ada pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, adalah bukti bahwa itu sebuah kontestasi pimpinan daerah dengan rakyat dan bukan antara calon bersama calon,” kata Ahmad Rofiq kepada radarbengkuluonline.com  disela-sela Pendidikan Politik Kader Partai Perindo se Provinsi Bengkulu di Bengkulu tadi siang.

Rofiq berharap, penyelenggaraan Pilkada serentak, tepatnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara membuahkan hasil, sehingga dapat menjadi pelajaran bagi setiap pimpinan daerah yang ada di seluruh Indonesia. “Perindo melihat sangat optimis, kotak kosong bisa menang pada Pilkada Bengkulu Utara. Jika itu terjadi akan menjadi pelajaran nantinya,” ujarnya pada Jumat, (4/12). Sementara untuk diketahui, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2020 ini, satu-satunya pasangan calon (paslon) melawan kotak kosong pada 9 Desember 2020. Yaitu, petahana Mian-Arie Septia Adinata. Dengan melawan kotak kosong tersebut, dari pantauan saat ini juga sudah ada relawan kotak kosong dan melakukan deklarasi untuk pemenangan kotak kosong dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: