Agusrin Menang di Lapas, Helmi Menang di Lokalisasi

Agusrin Menang di Lapas, Helmi Menang di Lokalisasi

RBO >>> BENGKULU >>>  Sebanyak 250 warga binaan memilih di Lapas Bentiring Kota Bengkulu. Lalu 88 warga memilih di wilayah Lokalisasi Pulau Baai Kota Bengkulu. Menariknya, Calon nomor 1, Helmi yang memprioritaskan Bengkulu Religius dan Bahagia mendominasi sebanyak 47 suara. Calon pasangan nomor 2 Rohidin mendapatkan 13 suara dan Calon pasangan nomor 3 mendapatkan 28 suara.

Disampaikan oleh Ketua KPPS Rendy Aprilian, untuk jumlah mata pilih TPS 09 ini berjumlah 88 orang. "Benar, karena mata pilih untuk di lokalisasi ini berdasarkan DPT sesuai kartu penduduk," ujarnya  Rabu (9/12).

Sedangkan untuk, suara di Lapas Bentiring yang mayoritas didapatkan oleh Calon Pasangan nomor 3 Agusrin sebanyak 82 suara. Untuk nomor 01 pasangan Calon nomor 1 sebanyak 66 suara. Sedangkan untuk pasangan calon nomor 02 sebanyak 65 suara. Dari jumlah suara sebanyak 235 suara, di Kelurahan Bentiring TPS nomor 18 ini yang dinyatakan gugur sebanyak 22 suara.

Disampaikan oleh Kepala Lapas Bentiring, Hendra Budiman, untuk suara yang dinyatakan gugur sebanyak 22 orang. Ia menambahkan, untuk di jajaran Kemenkumham jumlah mata pilih data terbanyak. "Ya untuk jajaran Kemenkumham suara terbanyak di Lapas Bentiring. Semuanya sudah terdaftar, melalui daftar mata pemilih tetap," katanya.

Terpisah untuk jumlah mata pilih di lokasi Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Kota Bengkulu dengan TPS 05 Kelurahan Malabero sebanyak 163 suara. Dengan TPS ini, mayoritas suara didapatkan oleh pasangan calon Rohidin nomor 2 dengan jumlah sebanyak 142 suara. Untuk calon pasangan nomor 3 Agusrin sebanyak 12 suara. Calon pasangan Helmi nomor 1 sebanyak 8 suara.

Disampaikan Kepala Rutan Kelas IIB Kota Bengkulu, Tutut Prasetyo, jumlah mata pemilih sebanyak 162 suara ini di TPS 05. "Tadi sudah dilakukan penghitungan suara ada sebanyak 162 suara. Semua dihitung. Tidak ada yang dinyatakan gugur," pungkasnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: