Jembatan Atap Seng Sudah Diperbaiki

Jembatan Atap Seng Sudah Diperbaiki

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Jembatan semi permanen di RT 6 Atap Seng, Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko yang lantainya rusak, telah diperbaiki oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko.

Jembatan panjang sekitar 10 meter ini merupakan jembatan utama yang dilalui oleh masyarakat setempat untuk beraktivitas ataupun mengeluarkan hasil pertanian. Masyarakat setempat sebelumnya mengeluhkan kondisi jembatan tersebut.

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com tadi siang, Kabid Bina Marga, Dinas PUPR Mukomuko, Budiarto mengatakan, pihaknya telah selesai melakukan perbaikan jembatan Atap Seng beberapa lalu.

"Kemarin sudah kita perbaiki. Kemarin kondisi papan jembatan sudah rusak, sehingga kita ganti papan kayu dengan yang baru," kata Budi.

Ia memastikan, kondisi jembatan Atap Seng saat ini sudah bagus dan aman dilewati oleh kendaraan. Baik roda dua maupun roda empat. "Alhamdulillah sudah selesai. Jembatan sudah bisa dilewati," sebutnya.

Budi mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga jembatan tersebut agar bertahan lama dan aktivitas masyarakat juga tidak terganggu karena jembatan kembali rusak.

"Jembatan ini kan masih menggunakan kayu. Kalau gak dirawat, maka akan cepat rusak. Oleh sebab itu, mari kita jaga dan rawat bersama jembatan ini agar bertahan lama," himbaunya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: