Wawali Lantik 8 Pejabat Eselon II Hasil Lelang

Wawali Lantik 8 Pejabat Eselon II Hasil Lelang

RBO >>> BENGKULU >>>   Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi melantik 8 pejabat eselon II di Balai Kota Kamis (17/12) petang. Ini merupakan  pemenang lelang jabatan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

Adapun 8 pejabat yang dilantik tersebut, yakni Nofrisman (Kepala Dinas PUPR), Yurizal (Kepala Kantor Satpol PP), Eko Agusrianto (Kepala Dinas Kominfo dan Persandian), Muklis (Kepala BKPP), Eka Rika Rino (Inspektur Inspektorat),I Made Ardana (Kepala Dinas Perkim), Pirman Romzi (Kepala Bapelitbang), Amrulla (Kepala Dinas Pariwisata).

Disampaikan Dedy Wahyudi, pejabat eselon II yang dilantik merupakan pejabat yang mempunyai kapasitas di bidangnya masing-masing. Ia juga meminta agar integritas dan loyalitas dari eselon II yang dilantik dapat dibuktikan dan dapat bekerja keras secara bersama-sama.

“Tentunya saya berharap integritas dan loyalitas pejabat yang dilantik hari ini dapat dibuktikan. Sehingga dapat secara bersama-sama memajukan Kota Bengkulu,” tutupnya.(ae3/rsm)

INILAH PEJABAT BARU KOTA BENGKULU

1.  Nofrisman , Kepala Dinas PUPR

2. Yurizal , Kepala Kantor Satpol PP

3. Eko Agusrianto , Kepala Dinas Kominfo dan Persandian

4. Muklis , Kepala BKPP

5. Eka Rika Rino, Inspektur Inspektorat

6. I Made Ardana, Kepala Dinas Perkim

7. Pirman Romzi , Kepala Bapelitbang

8. Amrulla, Kepala Dinas Pariwisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: