Tahun Depan, Siswa di Kota Bengkulu Tetap Belajar Daring

Tahun Depan, Siswa di Kota Bengkulu Tetap Belajar Daring

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu, Dra. Rosmayetti, MM mengimbau seluruh sekolah di Kota Bengkulu SD dan SMP, baik negeri maupun swasta disemester genap tahun 2021 mendatang tetap mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti selama ini. Yaitu, proses pembelajaran siswa, tetap menerapkan belajar daring (online).

"Kami sampaikan ini, karena ada informasi yang beredar bahwa sebagian sekolah sudah mengirim surat kepada orangtua siswa, agar siswa kembali belajar tatap muka di sekolah," ujar Rosmayetti kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Apalagi, lanjutnya, setelah Walikota Bengkulu menerbitkan surat edaran tentang penghentian kegiatan yang bersifat keramaian. Namun, pihaknya akan koordinasikan dulu ke Walikota tentang Belajar Jarak Jauh (BJJ) yang diperpanjang tersebut. “Suratnya sudah dibuat, tinggal menunggu petunjuk dan tandatangan dari Walikota. Kita tunggu Walikota pulang ke Bengkulu karena lagi di luar. Nanti surat itu kita kirim ke semua SD dan SMP,”tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: