Pemdes Talang Rio Tuntas Realisasikan APBDes TA 2020

Pemdes Talang Rio Tuntas Realisasikan APBDes TA 2020

RBO >>>  AIR RAMI >>>  Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Rio, Kecamatan Air Rami berhasil merealisasi semua kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2020. Semua kegiatan fisik, kegiatan pemberdayaan masyarakat, dan kegiatan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang bersumber dari Dan Desa (DD) TA 2020 selesai 100 persen. Berdasarkan hasil Monev dari Kecamatan, semua fisik tidak ada masalah dan sudah sesuai dengan perencanaan awal.

Semua kegiatan fisik yang sudah selesai dikerjakan tersebut sudah sesuai dengan perencanaan awal. Dimana usulan-usulan kegiatan fisik sebelumnya juga disepakati dalam Musyawarah Desa (Musdes) yang dihadiri BPD dan tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah, semua kegiatan fisik kita sudah selesai. Mulai dari tahap I tahap II dan tahap III. Semua bangunan fisik yang sudah selesai diserahkan ke masyarakat untuk dimanfaatkan," ucap Pj Kades Talang Rio, M. Sidik, S.Sos kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Adapun kegiatan fisik yang sudah dinyatakan selesai yaitu, pembangunan fisik yang sudah dinyatakan selesai yaitu, pembangunan fisik yang sudah dinyatakan selesai yaitu, rehab balai desa (pemasangan paving block) dan pembangunan gapura, sumber anggaran DD tahap I. Selanjutnya, rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang 164 meter, pembangunan gedung TPQ, pembukaan JUT baru dengan ukuran panjang 2.500 meter, dan kegiatan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), sumber anggaran Dana Desa (DD) tahap II. Kemudian pembangunan rabat beton JUT dengan ukuran panjang 90 meter dan pembangunan pelapis tebing dengan ukuran panjang 15 meter, sumber anggaran DD tahap III.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: