Lagi, UMB Tandatangani Kerjasama dengan Media Massa

Lagi, UMB Tandatangani Kerjasama dengan Media Massa

RBO >>> BENGKULU >>> Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) melakukan penandatandangan kerjasama (MoU) dengan pimpinan media massa yang ada di Bengkulu . Acara itu digelar di Kampus 1 UMB Rabu (13/1).

Rektor UMB, Dr. H. Sakroni, M.Pd menyampaikan bahwa  kerjasama yang dilakukan ini bukan yang pertama. Tapi, hal ini sudah terjalin lama dan sudah berjalan dengan baik. Sehingga kedepannya akan berlangsung lebih baik lagi dan juga dapat menyampaikan perkembangan yang terjadi di UMB.

"Terima kasih atas kehadiran para pimpinan media massa dan penandatanganan kerjasama ini bukan merupakan pengawal, melainkan melanjutkan apa yang telah terjalin sebelumnya. Nantinya dengan menjalin kerjasama ini media massa dapat memberitakan perkembangan dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi UMB kepada masyarakat, " ujar Rektor.

Senada disampaikan oleh mewakili pimpinan media massa, Kepala LPP RRI Bengkulu, Eddy Ivan. Ia menyampaikan bahwa kehadiran dan penandatanganan MoU ini  merupakan hal yang luar biasa, sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi .

"Merupakan hal yang sangat baik dan menggembirakan. Sehingga kedepannya,  media dapat menyampaikan apa yang menjadi perkembangan UMB, "pungkasnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama dengan beberapa Media Massa.Seperti RADAR BENGKULU,  RBTV dan Koran, BETV dan Koran dan RRI.

Sementara itu GM RADAR BENGKULU, H SYAH BANDAR S.Pd mengatakan, dengan kerjasama ini diharapkan UMB makin maju pesat ditengah pandemi.  Peluang untuk maju dan tumbuh terbuka besar, asalkan kerja keras dan ciptakan kreativitas. Apalagi hari ini vaksin covid sudah mulai disuntikan. Belum lagi harga sawit yang kini naik hingga nyaris 2000 per kg. Karet juga naik. Artinya, ekonomi segera bangkit.

''Kita semua bisa bangkit dan semua tetap butuh sekolah dan kuliah. Karenanya, UMB dan media akan merasakan kebangkitan ekonomi pasca covid ini.'' (ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: