Sefty Yuslinah Siap Maju Pilwakot 2024

Sefty Yuslinah Siap Maju Pilwakot 2024

Sejak Tahun 2018 Banyak Yang Ajak Maju Berpasangan

RBO >>> BENGKULU >>>  Salah seorang politisi perempuan hebat Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP mengungkapkan, setiap kali dia melaksanakan kegiatan reses dan turun ke masyarakat, tidak sedikit tokoh maupun masyarakat Kota Bengkulu yang meminta anggota Dewan Provinsi Bengkulu tiga periode Dapil Kota Bengkulu itu agar maju Pilwakot.

“Sebenarnya untuk saat ini, saya belum berpikir kearah sana (Pilwakot). Karena, waktunya juga masih cukup lama. Hanya saja jika ditanyakan soal kemungkinan apakah saya akan maju dalam Pilwakot tahun 2024 mendatang? Jawabannya sebagai kader PKS, in sya Allah saya siap jika itu memang menjadi amanah partai dan diinginkan rakyat. Sebab, sejak Pilwakot tahun 2018, bahkan sejak Pilwakot tahun 2012 lalu, beberapa kandidat tokoh Bengkulu yang maju di Pilwakot saat itu banyak yang datang menemui dan meminta agar saya maju menjadi pasangan mereka,” ungkap Sefty Yuslinah pada radarbengkuluonline.com, Jumat (15/1).

Diceritakan oleh istri dari ustadz Dr H. Dani Hamdani M.Pd ini, sebagai kader PKS, dia mempunyai kewajiban untuk memperjuangkan setiap aspirasi dan kebutuhan rakyat sesuai visi misi partai melalui lembaga legislative DPRD Provinsi Bengkulu.

“Masih banyak yang harus diperjuangkan demi untuk kepentingan rakyat kita. Seperti sarana dan prasarana infrastruktur jalan, penerangan lampu jalan, drainase serta kebutuhan rakyat akan jaminan kesehatan, pendidikan serta percepatan peningakatan perekonomian untuk kehidupan yang layak. Sebab itu jika memang diamanahkan, maka saya katakan siap mengabdikan diri dan maju di Pilwakot nanti,” ceritanya.

Adapun untuk memajukan Bengkulu, Kota khususnya, Sefty yang selama ini juga banyak bergerak bersama organisasi sosial dan perempuan politik Bengkulu ini menegaskan, banyak upaya yang dapat dilakukan untuk kepentingan rakyat. “Guna memajukan Kota Bengkulu ini, tentu kita tidak bisa sendiri. Kolaborasi antara pemerintah kota dan pemerintah provinsi itu penting kita bangun harmonisasinya. Begitu juga dengan pemerintah pusat. Lalu kita juga penting untuk menciptakan SDM yang berkarakter, berkualitas dengan jaminan pendidikan yang baik. Serta berikan layanan publik yang cepat tanggap agar rakyat senang dan dengan pelayanan perizinan yang prima serta ramah, maka investor tidak ragu untuk datang berinvestasi ke Kota Bengkulu. Banyak ikhtiar yang dapat kita lakukan untuk memajukan Kota Bengkulu ini,” pungkas Sefty. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: